by

Seruci Cup 1 2020 : Kobarkan Semangat Kebersamaan

BOGOR.PERDANANEWS.COM – Pertama terjadi di Desa Ciasmara sebuah kompetisi sepak bola antar RW yang di gagas oleh kelompok pemuda yang bernama Seruci ( Sekar Rukun Ciasmara ) . Kegiatan ini di gagas berdasarkan semangat kebersamaan pemuda dalam membangun dan mencetak talenta talenta muda olahraga terutama sepakbola .

Seruci cup 1 ini merupakan titik awal kegiatan olahraga sepak bola yang kedepanya akan ada Seruci cup dua tiga dan seterusnya dengan memperebutkan piala bergilir. Dikatakan terpisah oleh ketua panitia kegiatan saudara Latif sebelum memberikan piala kepada team juara beliau mengatakan bahwa ” Syukur Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dengan antusiasme warga yang begitu hebat, dan kedepan insyaalloh akan ada Seruci cup berikutnya”, pungkasnya.

Baca Juga Berita :
Viral Video Kompetisi Sepak Bola Antar RW : Supporter Tak Terkendali

Pertandingan pamungkas yang di menangkan oleh team sepakbola Broklyn menjadi sebuah sejarah baru ciasmara setelah sekian lama vakum dari kegiatan olahraga sepakbola bertahun tahun, hadir pula seluruh tokoh masyarakat desa ciasmara dalam pertandingan pamungkas tersebut diantaranya adalah kepala desa Ciasmara bapak Junaedi .

Sebagai kelapa desa beliau menyampaikan sukses untuk kegiatan yang di gagas Seruci dan berharap ini akan menjadi titik awal kekuatan dan kekompakan pemuda dalam kepedulian terutama minat bakat dan potensi bakat pemuda desa Ciasmara. Selain kepala desa hadir pula ketua pengelola lapangan bapak Daday, hampir sama dengan kepala Desa beliau menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung kegiatan Seruci cup ini dan kedepan akan ada Seruci cup berikutnya dengan kondisi lapangan yang jauh lebih baik lagi dari sekarang (/src)

Comment

PERDANANEWS BOGOR