by

Viral Video Kompetisi Sepak Bola Antar RW : Supporter Tak Terkendali

BOGOR.PERDANANEWS.COM – Selasa 12 Desember 2020 merupakan babak 16 besar pertandingan sepak bola antar RW di Desa Ciasmara Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor yang di gagas oleh kelompok pemuda desa ciasmara Seruci. Dua kesebelasan yang bertanding sore tadi saling ngotot untuk memperebutkan tiket menuju 8 besar, banjir kartu kuning dipertandingan tersebut tak terbendung terlihat lebih dari dua kartu kuning dikeluarkan oleh wasit di pertandingan tadi. Simak videonya di link berikut dibawah ini
Histeris di Pinggir Lapang Yes Terus Roni Maju atuh

Namun pemandangan menjadi lain di sisi lapangan sepakbola yang baru saja di resmikan oleh pemerintah desa Ciasmara tersebut. Sebut saja bunga seorang Supporter yang histeris teriak saking gemes nya melihat team kesayangan nya yang sedang bertanding tak bisa memasukan bola ke gawang lawan , sehingga menjadikan pemandangan segar dan hiburan yang mengundang gelak tawa supporter lainya.

Kejadian ini sontak menjadi video viral dan tontonan kedua buat supporter lain selain pertandingan yang berlangsung di lapangan .(/ckw)

Comment

PERDANANEWS BOGOR