by

Putra Mahkota Siap Menuju Singgasana

-Opini-378 views
Oleh Cak Windra | Kontributor Perdananews.com

PERDANANEWS BOGORPutra Mahkota Siap Menuju Singgasana. Sepeda ontel memang sebagai alat transportasi dari sejak dahulu hingga kini yang selalu siap mengantarkan si pemiliknya kemana saja tanpa memilih tempat. Mau itu ke mall, pasar modern ataupun sampai ke pasar tradisional. Bukan hanya bisa dipakai pada saat ketika diperlukan untuk cepat sampai ditujuan. Melainkan juga ketika sudah selesai dengan keperluannya.

Karena dari itu sepeda jangan dibiarkan seperti terlupakan dari memori perjuangan dan juga jangan hanya untuk menarik perhatian dari kawula alit. Agar terlihat merakyat sebagai tanda dekat dengan rakyat. Sebagaimana yang dilakukan oleh salah satu pasangan calon Wali Kota Surakarta, ketika waktu mendaftarkan diri untuk menjadi Kepala Daerah. Mengendarai sepeda ontel, mungkin saja sekalian olahraga.

Meskipun demikian sepeda ontel jangan hanya dijadikan penarik perhatian dari rakyat tapi ketika sudah terpilih nanti, memang benar-benar dekat bersama rakyat. Bukan hanya untuk menjadi pengantar saja ketempat tujuan, yang memang sedang dituju. Ada ungkapan lama yang mengatakan Banyak Jalan Menuju Roma tapi sekarang sudah berubah menjadi banyak kendaraan menuju tujuan. Tempat idaman bagi setiap orang siapapun dia, selama masih banyak kendaraan kenapa tidak segera dinaiki dan bahan bakarnya juga mumpung ada, sehingga siap siaga untuk mengantarkan menuju Singgasana.

Comment

PERDANANEWS BOGOR